Sinopsis

"Orb Stone" adalah sebuah batu magis yang dibuat oleh bangsa Elves untuk menyegel kekuatan magis dari Naga Hitam bernama Orbheus. Bangsa Elves menyegel Orbheus karena kekuatan Orbheus yang dapat menghancurkan seluruh mahluk di daratan Terra-Fonthea. Karena kekuatan jahat yang ada di dalam batu tersebut, bangsa Elves meminta kerajaan Fastocia untuk menjaganya . Kerajaan Fastocia yang merasa berhutang budi karena pernah dibantu oleh bangsa Elves, menerima tugas tersebut dan menjaga Orb stone selama beratus-ratus tahun.

500 tahun berlalu, kerajaan Fastocia diserang oleh pasukan Orc yang dipimpin oleh Argol sang penyihir hitam yang ingin membangkitkan kembali Orbheus untuk menguasai seluruh daratan Terra-Fonthea. Pasukan Fastocia memberi perlawanan sengit atas serangan tersebut namun karena kekuatan musuh yang lebih besar, pasukan tersebut akhirnya kalah.

Chadolice, seorang ksatria muda dari klan Guinglaint adalah salah satu prajurit yang selamat dalam pertempuran tersebut. Dalam pelariannya, ia bertemu dengan Tevlan dari desa Leafth yang menyelamatkannya ketika ia sekarat dan Oric, seorang pedagang dan petualang yang berasal dari utara(kerajaan Vandals) yang membantunya kembali ke ibukota kerajaan.

Ketika kembali ke ibukota kerajaan, Chad bertemu dengan Brad, salah satu saudaranya yang ternyata selamat dalam pertempuran tersebut. Mereka berdua beserta Tevlan dan Oric diberi tugas oleh kerajaan untuk bergabung ke dalam sebuah misi untuk mengambil kembali Orb Stone yang telah diambil oleh Arghol sebelum ia tiba di gunung berapi Gollus tempat dimana Orbheus disegel dalam kawah gunung tersebut.

Bagaimana perjalanan Chadolice dan kawan-kawannya dalam mendapatkan kembali Orb Stone? Dan takdir dari ramalan kuno apakah yang menanti Chadolice ketika ia bertemu dengan Arghol? Ikuti kisah Chadolice dalam Fontheus: The Orb Stone

8 comments:

  1. nat bagus deh, nama2nya keren bgt :) eh lo kasi copyright deh, yg ky di blog lo itu lho jd kl di klik kanan gbs muncul menu... biar ga dicontek org!

    ReplyDelete
  2. waa.. keren bisa bikin kayak beginian..

    ReplyDelete
  3. Udah gw kasih tuh, tapi kayanya ntar tetep bakal dikopi-paste ama orang2 deh :((

    ReplyDelete
  4. wah kapan dibikin film nya? hhee

    ReplyDelete
  5. wah jangan dulu bicara film Dew, nulis aja dulu yang banyak, sutradara indonesia kagak bakalan bisa bikin film kolosal kayak gini...ntar jadinya kayak Angling Dharama dah...kan kasian mas Donatsnya.

    ReplyDelete
  6. Tapi kalo dijadiin kaya pelem2 legenda di Indosiar keren kayanya, wkwkwkwkwkwkkw

    ReplyDelete
  7. jiaaa, masa ujung2nya masuk indosiar itu.
    NAJOONG

    *jiaaaah

    ReplyDelete